Rekomendasi Lagu OST yang Dibawakan oleh Kevin Oh

Kevin Oh merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan seorang penulis lagu yang mungkin saat ini kalian kenal sebagai kekasih dari salah satu aktris populer Gong Hyo Jin. Merupakan salah satu mantan kontestan dan juga Juara dalam acara Superstar K7 pada tahun 2015 lalu, Kevin Oh sudah beberapa kali tampil dan membawakan lagu OST dalam berbagai drama. Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu OST yang dinyanyikan oleh Kevin Oh.

1. Memories More Than Love

Lagu pertama ini merupakan lagu OST terbaru dari drama populer yang diperankan oleh Jung Hae In bersama lawan lainnya yakni member Blackpink Jisoo berjudul “Snowdrop”. Mengisahkan tentang perasaan dari sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan jarak jauh, Kevin Oh membawakan lagu yang berjudul “Memories More than Love”.

2. Crazy

Masih merupakan salah satu lagu OST dari drama baru, kali ini Kevin Oh membawakan lagu OST untuk drama militer yang berjudul “D.P”. Pada drama ini Kevin Oh tidak membawakan lagu berbahasa Korea, melainkan membawakan lagu berbahasa Inggris yang berjudul “Crazy”.

3. I Can’t Say It’s Only You

Mengungkapkan tentang perasaan seseorang yang tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang Ia Kasihi, lagu yang berjudul “I Can’t Say It’s Only You” ini merupakan lagu OST dari drama yang berjudul “Clean with Passion for Now”.

4. Baby Blue

Pada Tahun 2016, Kevin Oh juga dipercaya untuk membawakan lagu OSt untuk drama yang berjudul “Dear My Friends”. Berjudul “Baby Blue”, lagu ini mengisahkan tentang harapan agar orang yang kita kasihin juga memiliki perasaan yang sama dengan kita.

5. Be My Light

Kali ini merupakan lagu OST dari drama yang berjudul “Chicago Typewriter”. Memiliki lirik yang menggabungkan bahasa Inggris dengan Bahasa Korea ini terdengar sangat romantis, lagu OST ini diberi judul “Be My Light”.

Merupakan salah satu penyanyi yang Jenius, Kevin Oh memiliki banyak lagu terbaik dan telah berkontribusi dalam banyak lagu OST. Diatas ini merupakan 5 lagu OST terbaik yang dinyanyikan oleh Kevin Oh dalam berbagai drama populer yang mungkin kalian belum ketahui.